Home / BERITA / Prodi Komunikasi UIN Suska Riau Datangkan News Anchor I News TV

Prodi Komunikasi UIN Suska Riau Datangkan News Anchor I News TV

Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, lagi-lagi mendatangkan pembicara luar biasa dari I News TV sebagai pemateri dalam workshop komunikasi pada Jumat (1/12/2017).

 

Tidak tanggung-tanggung Workshop yang bertemakan meningkatkan kompetensi dan kualitas presenter televisi dan public speaking dalam menghadapi persaingan internasional ini, menghadirkan seorang pembawa acara yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

 

Pembicara itu adalah Muhammad Syahreza, pemuda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia pertelivisian ini, juga seorang narasumber dengan segala teknik yang ia berikan dalam meningkatkan kemampuan presenting.

 

Acara dibuka langsung oleh Wakil Dekan 1 FDK, dengan harapan besar dari beliau, agar kegiatan ini tidak sampai di sini saja.

 

Namun berlanjut hingga tahap selanjutnya, demi menambah dan mengasah kemampuan public speaking mahasiswa FDK.

 

Antusias mahasiswa sudah terlihat sebelum acara dimulai, serta keikut seretaan mereka dalam praktik tentang melaporkan berita secara langsung di depan kamera.

 

Peserta yang hadir pada workshop ini tidak hanya berasal dari empay jurusan di FDK, namun juga ada jurusan lain yang tidak mau ketinggalan kesempatan ini. (*)

 

Penulis: Tamara Pratiwi

Sumber: Tribun Pekanbaru

About M Badri

Check Also

Mahasiswa Praktik Menjadi Jurnalis yang Baik

PEKANBARU – Workshop desain media cetak yang diadakan oleh Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *