Home / INFORMASI AKADEMIK / Pilihan Peminatan

Pilihan Peminatan

PUBLIC RELATIONS (PR)

Peminatan PR fokus pada pendalaman materi tentang teori, konseptual, manajerial, dan skill praktis bidang public relations. Keunggulan peminatan PR di Prodi Ilmu Komunikasi FDK UIN Suska Riau, selain memiliki pengetahuan bidang public relations, mahasiswa juga dibekali akhlakul karimah dalam berhubungan dengan Tuhan, manusia, dan lingkungan. Untuk meningkatkan skill bidang public relations mahasiswa memperoleh pengalaman profesional melalui pelatihan praktis dan magang. Mahasiswa PR mendapat kesempatan menekuni profesi PR melalui aktivitas di Sanggar Public Relations, komunitas kehumasan, dan proyek kegiatan dosen sejak di perkuliahan..

Data Mahasiswa Public Relations 2021

BROADCASTING (BR)

Peminatan BR fokus pada pendalaman materi tentang teori, konseptual, manajerial, dan skill praktis bidang penyiaran. Keunggulan peminatan BR di Prodi Ilmu Komunikasi FDK UIN Suska Riau, selain memiliki pengetahuan bidang penyiaran, mahasiswa juga dibekali akhlakul karimah dalam berhubungan dengan Tuhan, manusia, dan lingkungan. Untuk meningkatkan skill bidang penyiaran mahasiswa memperoleh pengalaman profesional melalui pelatihan praktis dan magang. Mahasiswa PR mendapat kesempatan menekuni profesi jurnalis melalui aktivitas di Sanggar Broadcasting, komunitas penyiaran dan perfilman, dan proyek kegiatan dosen sejak di perkuliahan.

Data Mahasiswa Broadcasting 2021

JURNALISTIK (JR)

Peminatan JR fokus pada pendalaman materi tentang teori, konseptual, manajerial, dan skill praktis bidang jurnalistik. Keunggulan peminatan JR di Prodi Ilmu Komunikasi FDK UIN Suska Riau, selain memiliki pengetahuan bidang jurnalistik, mahasiswa juga dibekali akhlakul karimah dalam berhubungan dengan Tuhan, manusia, dan lingkungan. Untuk meningkatkan skill bidang jurnalistik mahasiswa memperoleh pengalaman profesional melalui pelatihan praktis dan magang. Mahasiswa PR mendapat kesempatan menekuni profesi jurnalis melalui aktivitas di Sanggar Jurnalistik, komunitas jurnalistik, dan proyek kegiatan dosen sejak di perkuliahan.

Data Mahasiswa Jurnalistik 2021