Home / ALUMNI / Ketum IKA UIN Suska Riau Abdul Wahid Roadshow ke Bengkalis, Rangkul Alumni di Negeri Junjungan

Ketum IKA UIN Suska Riau Abdul Wahid Roadshow ke Bengkalis, Rangkul Alumni di Negeri Junjungan

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau Abdul Wahid melakukan roadshow ke Bengkalis sempena silaturahim dengan alumni UIN di daerah tersebut, Ahad 25 Juli 2021.

Pertemuan penuh keakraban itu dipusatkan di restoran salah satu hotel di Bengkalis. Kegiatan tersebut dipandu Sekretaris Umum IKA UIN Suska Alnofrizal.

Abdul Wahid menyatakan, roadshow ke Negeri Jujungan Kabupaten Bengkalis itu untuk menjaga eksistensi dan merangkul alumni-alumni IKA UIN Suska Riau.

Menurut anggota DPR RI dari PKB ini, IKA UIN Suska Riau merupakan wadah silaturrahmi dan komunikasi antar alumni. Kemudian wadah yang memberikan kontribusi untuk internal UIN maupun eksternal.

“Jadikan wadah ini wadah berkomunikasi, berbicara, penyelesaian masalah dan memberikan kontribusi baik secara internal UIN maupun eksternal, ” ucap Abdul Wahid.

Di hadapan sejumlah alumni, Abdul Wahid memaparkan baru saja menyiapkan AD/ART IKA UIN agar roda organisasi berjalan baik.

“Kami baru selesai menyusun AD/ART dan sekretariatnya sudah disiapkan oleh Rektor di Kampus Sukajadi,” katanya lagi.

Di akhir sambutan, Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid berharap presidium IKA UIN Suska Riau segera terbentuk. Setidaknya ada 7 orang alumni sudah ditunjuk sebagai pemegang hak untuk membentuk ikatan alumni itu di Bengkalis.

“Kami berharap alumni di Bengkalis dapat terbentuk secepatnya. Banyak hal yang bisa kita diskusikan, yang bisa kita distribusi oleh IKA UIN entah itu penyuluhan dan pelatihan. Mudah-mudahan teman teman di Bengkalis kompak tak perlu banyak yang penting ada dan jalan,” pungkasnya. (Sumber: fixpekanbaru.com)

About muhammad badri

Leave a Reply