Milad ke-23, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Berharap Dapat Pererat Kekeluargaan

Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau adakan Milad ke – 23 sejak tahun 1998 pada Ahad, 5 Desember 2021.

Acara yang di Taja oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) berjalan lancar serta dihadiri oleh alumni – alumni jurusan ilmu komunikasi UIN Suska Riau, Mahasiswa Komunikasi dan perwakilan jurusan Ilmu Komunikasi dari berbagai Universitas di Pekanbaru. Dalam acara ini juga di sediakan link Zoom untuk saudara-saudara ilmu komunikasi yang tidak berkesempatan hadir dalam acara milad tersebut.

Sekretaris Program Studi Ilmu komunikasi UIN Suska Riau, Artis SAg MKom berharap agar alumni jurusan ilmu komunikasi UIN Suska kedepannya menjadi lebih baik, menguasai teknologi dan dapat memimpin di seluruh Universitas di Indonesia bahkan Internasional.

“Sebab telah banyak dari alumni jurusan ilmu komunikasi UIN Suska Riau yang sukses di instansi dan perusahaan besar di Indonesia,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Acara, Riyo Wahyudi mengatakan tujuan acara ini untuk mempererat hubungan keluarga antara mahasiswa ilmu komunikasi.

“Acara ini dilakukan utuk kembali memperkuat rasa kekeluargaan di jurusan ilmu komunikasi UIN Suska serta ini dapat kita jadikan wadah silaturahmi,” ujarnya saat di wawancara di sela coffe break.

Bupati Himpunan Mahasiswa Jurusan, Hatta Bani Zuhri, berharap agar kegiatan yang dipersiapkan kurang dari satu bulan ini dapat menghasilkan citra positif bagi jurusan ilmu komunikasi baik itu dalam internal maupun eksternal.

Sebelumnya telah di adakan kegiatan Festival Olahraga Seni Ilmu Komunikasi (FOSKOM) seperti mulai dari E-sport, Futsal, dan Lomba Tari untuk memeriahkan Milad Jurusan Ilmu Komunikasi, lalu pengumuman pemenang dan pembagian hadiah di acara Milad Ilmu Komunikasi.

Puncak acara pun dimeriahkan oleh penampilan beat box, stand up comedy, dan solo song. Peserta tampak antusias hingga maju ke bagian depan sambil bersorak gemuruh dan tepuk tangan bahagia. (*)

Sumber: datariau.com

About adminkomunikasi

Check Also

Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Juara Pertama Public Speaking Competition 2023

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau berhasil meraih Juara pertama …

Leave a Reply