Aidil Amin Terpilih Menjadi Ketua Himakom 2023-2024

Aidil Amin, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau terpilih menjadi Bupati Jurusan Ilmu Komunikasi atau Ketua Umum HIMAKOM UIN Suska Riau Periode 2023-2024. Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (MUBES) digedung Teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau, pada Rabu, (18/11/2023).

Acara ini dibuka langsung oleh kepala Prodi Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau, yaitu ayahanda Dr.Muhammad Badri, SP., M.Si. Mubes tersebut diikuti oleh perwakilan setiap kelas 2 orang dari angkatan 2020-2022, demisioner periode 2021-2022, dan pengurus HIMAKOM periode 2022-2023. Dimana diantara 27 orang menjadi suara penuh, dan selebihnya menjadi suara peninjau, yang menjadi suara penuh, kosma atau yang wakili setiap kelas 1 orang, dari angkatan 2020-2022, dan setiap kabid HIMAKOM UIN Suska Riau periode 2022-2023. Untuk terpilihnya Aidil Amin dengan cara musyawarah mufakat oleh peserta penuh.

Sebagai ketua HIMAKOM terpilih, Aidil Amin memiliki visi-misi menjadikan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang berkarakter, kreatif, dan memiliki profesionalisme tinggi guna mewujudkan keluarga Besar Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang aspiratif dan akademisi berdasarkan Tri Darma perguruan tinggi dan nilai-nilai kekeluargaan, serta menjadi fasilitator informasi dan aspirasi dari seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau.

Lebih lanjut, Aidil Amin berkomitmen membangun dan meningkatkan hubungan baik antara pengurus HIMAKOM dan Keluarga Besar Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau serta menjadikan HIMAKOM sebagai wadah aspirasi mahasiswa Ilmu Komunikasi.

Satu Keluarga, Satu Cerita, Salam Komunikasi

Sumber : Himakom UIN Suska Riau

Penulis : Said Moh. Al Hafis

About Himakom UIN Suska

Check Also

Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Juara Pertama Public Speaking Competition 2023

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau berhasil meraih Juara pertama …

Leave a Reply