Tim Bola Voli Putri Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Raih Juara 1 ANA Cup 2022

Kabar menggembirakan terdengar dari Tim Bola Voli Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau yang menjadi juara 1 dalam kejuaraan bola voli Himpunan Mahasiwa Program Stusi (HMPS) Se-UIN Suska Riau. Kegiatan ini yang diadakan oleh Jurusan Administrasi Negara (ANA) Fakultas Ekonomi dan Sosial dengan tema “Membangun Jiwa Sprotivitas dan Kreativitas Antar Mahasiswa/i UIN Suska Riau”.

Lomba yang diselenggarakan di lapangan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau pada tanggal 13 – 14 November 2022, dan diikuti oleh beberapa HMPS yang ada di lingkungan UIN Suska Riau.

Tim bola voli HMPS Ilmu Komunikasi terdiri atas Selmi Mutiah, Dewi Rindiyani Putri, Indah Mawadhani, Jessica Fatihah Kholizah, Donita, Irma Gusriani, dan Rachel Saydina Putri.”Prestasi yang mereka raih sudah mengharumkan jurusan. Kejuaraan ini dimenangkan bukan semata-mata karena mereka semua sangat mahir dalam permainan, melainkan kemenangan ini diraih dengan adanya kerja keras, latihan rutin dan kerja sama tim yang baik. Dengan begitu, tim voli putri Prodi Ilmu Komunikasi mendapatkan juara satu dalam lomba ini,” kata Bupati HMPS Ilmu Komunikasi Ronald Del Piero, Senin (14/10/2022).

Tim bola voli putri ini mendapatkan hadiah berupa sertifikat, piala, dan uang pembinaan dari penyelenggara. Ronal Del Piero mengapresiasi kerja keras tim bola voli putri Prodi Ilmu komunikasi dengan memberikan dukungan agar tetap semangat untuk latihan. “Supaya setiap ada lomba voli bisa ikut turun untuk membawa nama jurusan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau,” ujarnya. (Himakom)

About Himakom UIN Suska

Check Also

Prodi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Gelar Workshop Jurnalistik Media Baru

Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska …

Leave a Reply