Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Juara Pertama Public Speaking Competition 2023

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau berhasil meraih Juara pertama dalam public speaking competition 2023 yang dilaksanakan di The Central Plaza Pekanbaru pada Minggu, 18 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Event Organizer 6 Public Relation A yang mengusung tema, “Berani Bicara , Wujudkan Impian” dengan peserta dari berbagai Universitas Di Pekanbaru.

Kegiatan ini di ketuai oleh Muhammad Ramdani, dan dihadiri oleh Dr. Usman, M.I.Kom yang merupakan coach Public Speaking dan juga Founder Zevky Event Organizer Pekanbaru, dan juga merupakan Dosen UIN Suska Riau. Selain itu juga di hadiri oleh Randa Erizal SE, CH, CHt, CPS yang merupakan CEO tuah medica Homecare yang merupakan juri pada kompetisi ini.

“Saya sangat bersyukur bisa meraih peringkat pertama dalam kompetisi ini, dengan dukungan orang tua saya yang luar biasa, semoga nantinya kecintaan saya kepada dunia public speaking dapat menjadi suatu skill yang bisa lebih saya kembangkan” Kata Nursani, peringkat pertama public speaking competition 2023.

“Dan juga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menciptakan ajang perlombaan ini, semoga nantinya para anak muda dapat terus berkompetisi dan mengasah skill public speakingnya di hadapan panggung  panggung besar nantinya” tambahnya.

Sebagai informasi pemenang kompetisi ini adalah Juara 1 , Nursani Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Semester 4 , Juara 2 Silvy Gloria Tampubolon , Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Riau semester 4 dan juara 3 , Siti Nurrahmah Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Semester 6. (*)

Sumber: riau1.com

About adminkomunikasi

Check Also

Belajar Ekonomi Kreatif Sektor Komunikasi, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UIN Suska Audiensi dengan Wagub Sumbar

Delegasi mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Suska Riau mendapatkan kesempatan …

Leave a Reply